Tags

, , ,

Pernikahan Standar Penerimaan Program

Pernikahan Standar Penerimaan Program

Sebuah pernikahan adalah salah satu peristiwa yang paling berkesan yang pernah dan persiapan yang luas dari rincian minutest ke yang besar dan hari itu tiba di mana upacara yang dilakukan dan sekarang untuk penerimaan yang tepat.

Menjadi seorang ahli ketika datang ke pernikahan saya menempatkan pentingnya untuk tahap akhir di mana program ini ditetapkan sebagai disetujui oleh pasangan yang akan disampaikan dan di sini saya akan menggelar program standar dan terserah kepada tuan rumah untuk menjalankan pertunjukan dengan sangat pedoman khusus sebagaimana diuji.

Tentu saja setelah upacara para tamu tiba dan mereka diterima. Jika ada rencana kursi maka harus diikuti. Jika tidak tamu menemukan kursi di mana mereka merasa nyaman dengan sebagai dibantu jika mungkin jika mereka memiliki koordinator menyewa atau kerabat atau teman yang ditugaskan.

Kedua memastikan bahwa sponsor utama dan orang tua yang duduk di meja presiden.

Ketiga ketika hampir semua orang yang menetap meminta anggota rombongan kecuali sponsor utama dan orang tua untuk berkumpul di daerah penerima atau foyer tergantung pada tempat untuk penyajian rombongan. Dan itu harus sesuai. Yang pertama disebut akan menjadi gadis bunga diikuti oleh pembawa maka sponsor sekunder dan diikuti oleh pengiring pria dengan pengiring pengantin sebagai mitra dan pria terbaik bersama-sama dengan pendamping atau sipir kehormatan.

Keempat adalah pintu masuk grand pasangan dengan efek seperti gelembung dan kabut dan confetti untuk menempatkan drama dan warna saat mereka melanjutkan ke tempat duduk mereka di meja presiden dengan kesepakatan banyak.

Kelima adalah pengakuan yang tepat dari orang tua dan sponsor utama dan membiarkan mereka berdiri atau gelombang tangan sebagai diperkenalkan.

Keenam adalah salah satu bagian yang paling penting dari program harus dilakukan dan meminta pasangan untuk melanjutkan ke daerah kue untuk melakukan ritual pertama perayaan kue pemotongan upacara dan diikuti oleh bersulang sampanye dan akhirnya pelepasan merpati. Ini ritual yang simbolis.

Ketujuh adalah doa syukur di mana pendamping melakukan doa sebelum makan membiarkan semua orang untuk berdiri di hormat untuk doa sederhana.

Delapan adalah makanan yang tepat di mana tamu dipanggil untuk bergambar dengan pasangan dan setelah itu mereka sekarang dapat melanjutkan ke meja prasmanan hanya untuk menghindari kemacetan dan untuk menjalankan hal-hal yang lancar pada pegangan. Sebagai tembakan souvenir adalah musik yang sedang berlangsung dimainkan.

Kesembilan ketika semua orang duduk berasal dari meja prasmanan pemain tamu jika ada yang dipanggil untuk melakukan nomor. Itulah waktu yang cocok untuk beberapa pertunjukan. Dan jika ada sesuatu yang akan ditampilkan atau presentasi audio-visual itu bagian selanjutnya dari program tersebut.

Kesepuluh adalah ketika orang terbaik disebut untuk roti besar sehingga untuk berbicara di mana semua tamu diminta untuk bangkit dan membantu keluar dengan roti panggang.

Kesebelas adalah ketika simpatisan baik dipanggil untuk beberapa pesan kepada pasangan. Tidak terlalu banyak dari mereka untuk menghindari kebosanan silakan. Dan pesan akhir harus datang dari orang-orang yang sangat istimewa yang telah mengangkat pasangan menjadi apa mereka sekarang sebagai individu dan profesional mungkin.

Kemudian tahap berikutnya adalah salah satu highlights dari perayaan di mana ayah dari pengantin dengan tarian putrinya akhirnya membalik ke pengantin pria untuk tari tradisional pasangan itu. Opsional mereka dapat melakukan tarian kemakmuran tari atau uang seperti yang kita lakukan di sini di Filipina. Ini adalah simbolik anyway.

Dan klimaks akan menjadi upacara buket mana single ladies dipanggil untuk berpartisipasi untuk permainan seperti dirancang untuk mengetahui siapa yang akan menjadi pengantin berikutnya yang akan di masa depan. Dan untuk bersikap adil kita akan melakukan upacara garter dengan melakukan permainan seperti yang dirancang juga untuk menemukan pasangan untuk wanita paling beruntung.

Untuk mengakhiri pertunjukan pasangan dipanggil untuk pesan khusus mereka terima kasih dan kata-kata perpisahan tuan rumah.

Apa selanjutnya Dance Dance Dance

Mengapa roti bila Anda dapat memiliki

schadenfreude